Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    29 April 2024, pukul 11.00 WIB hingga selesai, Unit Patroli Polsek Parungkuda telah melaksanakan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Giat ini difokuskan pada beberapa lokasi strategis, termasuk tempat keramaian dan lokasi nongkrong anak muda/pelajar di Desa Sundawenang, Desa Bojongkokosan, serta Desa Kompa. Dua personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Tisna dan Aipda Syafril, yang secara aktif memberikan himbauan kep

    Polres Sukabumi Polda Jabar -   pukul 11.00 WIB hingga selesai, Unit Patroli Polsek Parungkuda telah melaksanakan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

    Giat ini difokuskan pada beberapa lokasi strategis, termasuk tempat keramaian dan lokasi nongkrong anak muda/pelajar di Desa Sundawenang, Desa Bojongkokosan, serta Desa Kompa.

    Dua personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Tisna dan Aipda Syafril, yang secara aktif memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Himbauan tersebut mencakup:

    1. Melaksanakan patroli dan menjalin silaturahmi dengan warga di Pasar Semi Modern Parungkuda Desa Sundawenang. Jika terjadi kejadian, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian sektor Parungkuda.

    2. Melakukan patroli dan bertemu dengan puskesmas Parungkuda yang tengah mengadakan kegiatan skrining TBC di posyandu dalam rangka Hari TBC Sedunia. Jika ada kejadian, masyarakat juga dihimbau untuk melapor kepada pihak kepolisian sektor Parungkuda.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD

    Ikuti Kami